ads

6 Penyakit Dapat Sembuh Dengan Buah Manggis

Deruankalbu|Alhamdulillah kali ini dapat berbagi kembali dengan sahabat-sahabat yang lagi berkunjung diblog saya semoga tulisan ini dapat beramanfaat. Amiin

Kali akan sedikit mengupas  beberapa Keuntungan Vitamin Buah Manggis Untuk Kesehatan. Mayoritas untuk saat ini banyak ketika semisal kurang darah langsung mengkonsumsi obat-obatan.

Yang sebenarnya dapat kita cegah dan atasi dengan cara-cara tradisional atau menggunakan bahan-bahan alami semisal buah-buahan dan sayuran, ketika melihat dan kembali lagi mengkaji efek dari mengkonsumsi obat yang berlebihan, pilih yang mana iya?

Oke, langsung saja saya akan berbagi mengenai Keuntungan Vitamin Buah Manggis Untuk Kesehatan Tubuh yang sangat banyak sekali.

Buah Manggis selain memiliki banyak kandungan vitamin, belakangan buah ini sangat sulit untuk didapat, mungkin karena musim yang tidak mendukung atau bisa saja sudah jarang petani yang bercocok tanam pohon ini.

Buah manggis tidak hanya dikonsumsi untuk bahan hidangan saja, tetapi seperti diungkap diatas buah manggis memiliki banyak kandungan Vitamin Yang Berguna Untuk Kesehatan.

Selain itu kulitnya juga dapat dikonsumsi sebagai bahan obat-obatan. dan banyak sekali yang lainnya yang dapat diperoleh dari mengkonsumsi buah manggis.

kandungan Vitamin Yang Ada Pada Buah Manggis.

Buah manggis memiliki beberpa kandungan vitamin, salah satunya akan kami sebutkan dibawah ini :

Vitamin CVitamin B1Vitamin B2Zat besi, Niasin, Serat fiber, protein, kalsium dll.

Beberapa yang kami sebut diatas adalah salah satu kandungan Vitamin yang dimiliki oleh buah manggis. 

Selain buahnya, kulit manggis juga memiliki beberapa kandungan vitamin yang sangat bermanfaat bagi tubuh, maupun untuk penyembuhan sebuah penyakit. 

Bahkan disebagian negara kulit manggis juga dijadikan sebagai obat terapi untuk kesehatan.

Beberapa Kandungan Vitamin Yang Ada Pada Kulit Manggis.
Dibawah ini adalah beberapa kandungan yang dimiliki oleh kulit manggis.

Xanthone Tanin Asam fenolatAntosianin KarbohidratProteinkandungan Air.

Jadi kandungan Vitamin yang ada pada kulit Buah Manggis sangat kaya akan vitamin yang dapat menyembuhkan beberapa penyakit.

Masyarakat tradisional sebelum adanya penelitian juga pernah memakai obat-obatan tradisional yang terbuat dari kulit manggis.

Selain itu khasiat buah manggis dan kulitnya banyak sekali, pastinya jika banyak mengandung vitamin pasti sudah dapat membantu organ tubuh yang kekurangan vitamin, dan terjangkit penyakit. 

http://deruankalbu.blogspot.com
Gambar Buah Manggis Yang Kaya Akan vitamin

1. Dapat menyembuhkan peradangan.

2.Diabetes
3. Kanker.
4.Bakteri
5. Jamur
6. Dan meningkatkan daya tahan tubuh. 

Masyarakat tradisional meyakini buah dan kulit manggis dapat dijadikan sebagai obat untuk menyembuhkan beberapa penyakit semisal:

Sariawan, Disentri, Amandel, Borok dll 

Diatas itu adalah penjelasan beberpa kandungan buah dan kulit manggis, semoga yang memiliki penyakit diatas sembuh dengan mengkonsumsi buah dan kulit manggis.

Bisa dengan cara sendiri: dengan mengolah, pertama dijemur dan dihaluskan kemudian diseduh dicampur dengan telur ayam. 

Semoga bermanfaat dan dan bagi yang terjangkit penyakit semacam diatas dapat diatasi, segera sembuh aamiin.

Apabila dari Tulisan Diatas Ada kekeliruan Ataupun Pemaknaan yang Kurang Tepat kami Admin Memohon Kritikan Dan Masukan yang Sopan dan Membangun. Dan Memohon Untuk Tidak Menaruh Link Aktif.